Pages

Komputerku sayang, Komputerku malang

oleh wongbanyumas

Belakangan ini aku semakin pusing setelah handphone kesayanganku hilang. Aku bingung dengan apa yang sedang aku alami belakangan ini. Ternyata komputer kesayanganku juga "menghilang" dariku. Dua minggu yang lalu tepatnya ketika aku sedang mempersiapkan acara latihan kader di salah satu unit kegiatan mahasiswa di kampusku. Saat itu sebagai ketua paniti aku cukup pusing dan sibuk, apalagi saat itu aku harus mempersiapkan salh satu materi yang akan aku sampikan.

Naasnya sore itu aku mencoba untuk mengambil data di komputerku. Namun yang terjadi ternyata komputerku tidak mau hidup. Aku langsung menganalisa dan mencari sumber permasalahannya. Ternyata BIOS komputerku yang menjadi akar masalah. Maklum sebb selama ini di tempat kost ku komputer milikku harus kerja rodi. Paling sering terjadi adalah mati lampu alias anjlok.

wah wajar saja komputer saya semakin rentan dengan ancaman kerusakan. Sebab memang selama ini komputer tersebut "disiksa" dan kematian mendadak itu juga akibat kerusakan pada sistem elektroniknya. Kucoba untuk merestart BIOS nya tapi ternyata sia-sia. Yah aku hanya bisa berharap secepatnya untuk mendapatkan gantinya. Moga-moga aja bisa dapat ganti laptop.
Ami...n

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo ungkapkan pendapat kamu...