Pages

Mendefinisikan Kebahagiaan

Oleh Wongbanyumas

Sebelumnya saya sedang memikirkan hendak menulis apa di blog. Lalu saya segera membuat status di BBM saya dan menanyakan "apakah definisi kebahagiaan menurut kamu?". Rupanya pertanyaan saya ini mendapatkan respon dari banyak teman. Berikut ini adalah diantaranya:
Kebahagiaan adalah kondisi jiwa dan raga dlm keadaan ikhlas (Sri Wahyu)

Bahagia itu di saat bisa membahagiakn ayah , ibu dan adik2...serta orang2 di sekitar kitaa.... (Winni)

Kebahagiaan itu saat kita dicintai oleh Sang Maha Cinta. SAat kita mampu selalu merapat padaNya. (Amaliyah)

Kebahagiaan itu bisa kumpul sm kelurga. (Tita)

Bahagia ituuu..dpt secangkir teh panas dan 1 potong cookie hangat saat hujan *nerd* ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ:D (Ipeh)

Bahagia adalah suatu perasaan lapang senang ceria genbira jadi satu di hati yg timbul ketika kita sudah bisa meringankan beban orang di samping kita, ketika kita bisa membuat mereka tersenyum kembali, ketika kita bisa meringankan beban hidup mereka, ketika kita bisa melihat mereka bahagia dg sempurna..lakukanlah itu, maka perhatikan apa yg terjadi (Alfa)

Ad kebahagiaan jika terkandung cinta. Segala sesuatu yang buat kita bahagia,tak payahlah dibilang cinta jika itu buat sedih. (Atun)

Happy are they who take life day by day, complain very little, and are thankful for the little things in life. (Kiki)

Kalo mnrut gw skrg,kebahagiaan itu mnsyukuri apa yg kita punya. (Jehan)

Dan kebahagiaan menurut saya adalah:
Bahagia itu adalah segala sesuatu yang bikin kita tenang. Bersyukur atas apa yg kita punya, berfikir realistis, sabar atas ujian.

Lalu apa definisi kebahagiaan menurut kamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo ungkapkan pendapat kamu...