Pages

Toko Powertools Lengkap Cirebon



Oleh Yasir F
Salah satu mainan laki-laki adalah perlengkapan powertools. Mulai dari gerinda, bor tangan, sampai rotary saw jadi mainan yang menyenangkan buat para lelaki. Nah kebetulan saya sebagai lelaki mau membeli powertools di Cirebon. Langsung aja saya melakukan pencarian di situs jual beli online favorit yakni bukalapak.com tentu saja.
Ketemu juga akhirnya penjual powertool atau penjual perkakas di Cirebon. Tokonya adalah TokoSamudra yang letaknya di Jalan Karanggetas. Saya langsung meluncur ke Karanggetas melalui Siliwangi bersama isteri tercinta. Dari depan tokonya kecil dan hanya jualan baut loh. Pas saya tanya mau beli bor disuruh naik ke atas sama mbak yang jaga di bawah.

Wah ternyata gede banget tokonya. Barang yang dijual pun sangat banyak. Buat yang mau cari powertools seperti bor, gerinda, planner, kunci pas dan sebagainya, Toko Samudra inilah yang paling cocok. Akhirnya saya nanya bor cordless buatan Bosch. Saya disodori seri GSR yang hanya bisa membaut aja. Saya maunya yang juga bisa jadi bor dinding. Akhirnya dikasih seri GSB dan saya minta harga bukalapak.
Dan entah kenapa setelah saya belanja itu di lapak samudrabautteknik sekarang ada tulisan Harga khusus pembelian di BUKALAPAK. Maaf ya mba berkerudung yang melayani saya waktu itu. Saya Cuma mau dapet best price aja kok ga lebih. Saya ikutin harga di bukalapak agar dapat harga miring. Soalnya ada perbedaan harga di BL dengan harga di Toko, nahhh!
Alhamdulillah senang bisa dapet powertools idaman. Saya yang pemula ini bisa belajar ngebor ngebaut. Kapan-kapan pengen singgah lagi beli alat lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo ungkapkan pendapat kamu...