Pages

Mimpi Basah. So What?

Oleh Wongbanyumas

Pernah gak sih pagi-pagi saat kalian bangun merasakan ada sesuatu yang basah dan lengket di celana? Atau merasakan mimpi yang ‘sangat luar biasa’ ketika malam. Bagi kaum pria yang sudah dewasa biasanya pernah mengalami hal ini. Ya dinamakan wet dream alias mimpi basah. Bahasan kita kali ini tidak akan menyentuh kepada hal yang bersifat porno dan vulgar loh ya.

Manusia diciptakan fitrahnya untuk hidup berpasangan dan saling mencintai satu sama lain. Rasa cinta itu tuhan anugerahi pula dengan kemampuan reproduksi alias instingtif terhadap kebutuhan seksual. Organ seksual akan menuju sempurna pada waktunya. Kesempurnaan organ seksual itu juga menjadi pertanda awal babak baru kedewasaan.

Mimpi basah adalah sebuah peristiwa penting bagi seorang anak laki-laki. Ia akan dianggap telah dewasa bila telah mengalaminya. Namun apakah para pembaca sekalian mengetahui mengapa bisa terjadi mimpi basah? Mimpi basah terjadi ketika kantong sperma telah penuh dengan sperma yang dihasilkan oleh testis.Akibatnya kantong sperma yg telah penuh tidak bisa menampung lagi, dan akhirnya dikeluarkan melalui penis pada saat seorang laki laki mengalami mimpi basah.
Semoga sedikit tulisan ini membantu.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo ungkapkan pendapat kamu...